Rabu, 28 November 2012

TERAPI SENDOK SAYUR

Segala penyakit ada obatnya. Begitu kata pepatah. Namun, obat itu tidak berupa pil atau kapsul. Bisa pula dalam bentuk lain, seperti pijatan, tusukan jarum kaupuntur atau bahkan berupa olah napas. Yang berupa pijitanpun ada bermasam-macam caranya. Ada yang menggunakan alat bantu, ada pula yang mengandalkan kekuatan tangan.

Salah satu bentuk pijat dengan alat yang saai sedang menyita perhatian banyak orang yaitu pijat urat saraf atau yang disebut Neurotendo Stimulasi. Hebatnya, beragam penyakit, seperti migrain, vertigo, insomnia, nyeri pinggang, stroke, jantung, hingga saraf terjepit dapat diatasi dengan terapi ini.

Dalam Neurotendo Stimulasi ini, saraf yang berada di tulang belakang secara khusus mendapatkan perhatian. Sebab, seluruh saraf yang menghubungkan setiap organ didalam tubuh berkumpulan di tulang belakang. Jika organ tertentu mengalami gangguan, lalu titik sarafnya di stimulasi, organ itu menjadi terangsang untuk mengalami perubahan. Ketika susunan saraf luar yang ada di punggung di stimulasi atau dipijat, organ yang berada didalam tubuh akan merasakan adanya suatu sensasi. Gangguan pun berangsur hilang, yang ditandai dengan berfungsinya kembali organ tersebut secara maksimal.


Nasha


D11.2012.01571

0 komentar:

Posting Komentar